Tuesday, October 11, 2016

Kesaksian Sembuh dari Tumor Rahim & Segera Punya Anak, By. MM. Cicilia Herawati


Pada umumnya, penderita Kanker atau Tumor Rahim sangatlah sulit untuk mempunyai keturunan. Dikarenakan hormon yang tidak stabil pada rahim, membuat sel sperma sulit untuk menempel dan berkembang. Jikapun hamil, kemungkinan besar akan terjadi kelainan atau gangguan pada janin.

Namun Maria Margareta Cicilia Herawati (26 tahun saat diwawancara) yang sejak sekolah dasar mengidap penyakit Tumor Rahim, mampu hamil pada tanggal 21 Juni 2008 dan pada saat wawancara, kandungannya sehat dan tumbuh berkembang dengan baik pada usia 5 bulan. Hingga detik ini, anaknya pun hingga kini sehat dan berumur 7 Tahun.

Pada saat berobat, Maria didiagnosa mengidap Lemah Jantung, Tumor Rahim dan Tumor Payudara. Sudah berbagai macam pengobatan telah dilalui, mulai dari pengobatan medis dirumah sakit maupun pengobatan alternatif lainnya. Hingga saat terparahnya, Maria sering pingsan karena jantungnya, tidak selera makan, pusing, sering nyeri, kram, hingga radang perut dengan rasa sakit yang tidak tertahankan. 

Sembuh dan Hamil.
     "Saat itulah saya dikenalkan dan memutuskan untuk berobat ke Klinik Sinshe Phan dan ditangani langsung oleh Prof. Dr. Sinshe Pang Kim Seng. Secara intensif minum obat dan terapi selama 2 minggu, hasilnya benar-benar luar biasa. Rasa sakit perlahan berkurang. Tangan yang berkeringat dan bergetar pun perlahan berkurang. Selera makan membaik, kualitas tidur meningkat, juga tidak mudah kaget. 
Hanya dalam masa pengobatan 7 bulan secara intensif, Tumor di Rahim dan Payudara saya menghilang. Hal tersebut telah terbukti dengan hasil medis USG untuk rahim dan Mamografi untuk payudara. Dokterpun terkejut melihat hasilnya. Sesak nafas pun hilang dan tubuh berkembang menjadi sehat dan normal lagi, bahkan detak jantungpun sudah normal kembali. 
Dan yang paling membahagiakan, kini saya telah hamil 5 bulan. Semua berjalan alami, lancar, dan tanpa gangguan menurut dokter medis. 
Saya sangat bersyukur dan berterima kasih pada Tuhan karena ditemukan dan disembuhkan oleh Prof. Dr. Sinshe Pang Kim Seng. Seluruh penyakit saya berhasil disembuhkan TANPA OPERASI", ucap Maria Margareta Cicilia Herawati, warga Jl. Kebon Pala 1.


*Dikutip dari Majalah Kartini*



Sembuhkan Penyakit Anda dan Keluarga Anda di Klinik Sinshe Phan. Dengan metode 100% Herbal Alami yang terbukti sejak 1999 dan telah mengobati ribuan pasien dari berbagai kalangan, penyakit, dan umur.


Klinik Sinshe Phan, Spesialis Tumor, Kanker, Liver, dan berbagai penyakit dalam.
Alamat : Bandung, Ruko Mall Trade Center (MTC) Blok D no. 9.
Jakarta, Perumahan Gading Arcadia blok Q no. 51-52.
Contact : 
Jakarta = 021-4606572, 021-4606573, 021-4606576. 
Bandung = 022-7537677. 022-7537677
Pin BB(Khusus konsultasi) : 2B1D8333

Whatsapp (Only) = 081312755519

No comments:

Post a Comment