Saturday, October 22, 2016

Sembuh Dengan 13 Tanaman Herbal Alami dari Pasar!

Indonesia adalah negara Agraris yang berada di jalur katulistiwa, sehingga Indonesia kaya akan tumbuh-tumbuhannya, termasuk tumbuhan herbal.
Tumbuhan dan Rempah Indonesia mempunyai khasiat yang luar biasa bagi tubuh. Namun sangat disayangkan, warga Indonesia lebih senang memilih suplement atau obat kimia yang diproduksi dari Asing.

Jika dicermati lebih dalam lagi, sangat banyak obat-obatan yang tersedia oleh alam di negeri kita ini. Bahkan dengan harga yang sangat murah dan mudah ditemukan di pasar sekalipun.

Berikut info Tanaman Herbal yang sangat ampuh untuk menyembuhkan berbagai penyakit, juga sangat murah, dan mudah ditemukan dimanapun.


1. Rosemary = Anti-Oksidan
Super anti-oksidan for you. campur dengan rendaman daging sebelum diproses.


2. Lada / Merica Segar. = Vertigo
Menyembuhkan vertigo ,asma, bronkitis, flu, dan nafas tak segar. Bisa juga dipakai utk perangsang syaraf alami. Cukup ambil setangkai buah lada segar dan tekan dengan pisau lebar diatas talenan. Tambahkan Biji Kapulaga, adas, jahe 2 iris tipis, kemudian cacah dengan pisau perlahan hingga menjadi serbuk kasar (jangan terlalu halus). letakan pada sendok makan dan ditambah 2 sendok teh madu. dan kunyah beberapa saat sebagai permen karet.


3. Parsley = Batu Ginjal
Untuk Batu Ginjal. Sangat mudah, hanya dengan menambahkan daun ini pada menu berkuah Anda secara rutin. Atau blender bersama Rambut Buah Jagung + Bagian Putih Semangka, diminum pada saat perut kosong. Batu ginjal Anda akan rontok otomatis dan keluar bersama air seni tanpa ada rasa sakit.




4. Beras Ketan Hitam = Diabetes
Cukup dengan masukan Beras Ketan Hitam 2 sendok makan kedalam gelas dan seduh dengan air panas, aduk, tutup gelas dan diamkan hingga dingin. Diminum rutin. Ampasnya didiamkan dan bisa digunakan seperti cara awal ulang sebanyak 3x.


5. Rambusah = T.B.C
Sering juga disebut Markisa Mini ini juga banyak ditemukan tumbuh liar bersama tanaman merambat lainnya. Akar kering dari tumbuhan ini sebanyak 1 ons, direbus bersama gula batu sebanyak 1 ons ditambah dengan 3 liter air, rebus hingga menjadi 2 liter air, dinginkan dan saring. Diminum sebanyak setengah gelas setiap 3x sehari saat perut kosong.


6. Cabai Besar / Paprika Merah + Tomat = Organ Reproduksi
Resep ini sangat baik untuk menyembuhkan penyakit Reproduksi pria dan wanita.
Caranya : 2 buah tomat + 1 cabai merah besar (buang biji). Siram dengan air panas untuk mencuci, dan blender tanpa es maupun gula. Dosis ini untuk sekali minum. Lakukan rutin setiap hari 1x.


7. Jengkol = Menghancurkan Sel Ganas / Kanker
Menurut penelitian dunia, sejak 1970 Jengkol telah dinyatakan dapat menghancurkan sel ganas dalam tubuh, seperti kanker dalam tubuh. Caranya sangat mudah, cukup di masak sesuai selera dan konsumsi secara rutin.

5 Rempah-rempah paling AMPUH untuk menurunkan darah tinggi dalam tubuh :
- Bawang merah
- Bawang Putih
- Daun Basil
- Oregano
- Kayu manis

Dengan beragamnya obat di Negeri tercinta ini, tidak perlu susah-susah dan mengeluarkan banyak uang untuk beli obat dan suplemen asing. Jika dimanfaatkan dengan baik, sudah lebih dari cukup untuk menjaga kesehatan Anda dan keluarga.

Baca juga Artikel Menarik Lainnya :
Tanaman Herbal Alami untuk Diabetes
20 Jenis Tanaman Anti Kanker
Mengobati Darah Tinggi dengan makanan Sehat
Kesaksian yang sembuh dari penyakitnya



By :
Klinik Sinshe Phan, Spesialis Tumor, Kanker, Liver, dan berbagai penyakit dalam.
Alamat : Bandung, Ruko Mall Trade Center (MTC) Blok D no. 9.
Jakarta, Perumahan Gading Arcadia blok Q no. 51-52.
Contact : 
Jakarta = 021-4606572, 021-4606573, 021-4606576. 
Bandung = 022-7537677. 022-7537677
Pin BB(Khusus konsultasi) : 2B1D8333

Whatsapp (Only) = 081312755519

2 comments:

  1. alhamdulillah semua makanan saya masuk apalagi jengkol.. hhi.. jadi dengan memanfaatkan bahan herbal di atas semoga saya bisa selalu sehat.. thanks tipsnya gan...

    salam sukses berjamaah..

    http://aliyudin271214.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. If you're looking to lose kilograms then you certainly have to jump on this totally brand new custom keto plan.

    To create this service, certified nutritionists, personal trainers, and chefs united to develop keto meal plans that are useful, suitable, economically-efficient, and satisfying.

    Since their first launch in early 2019, hundreds of clients have already transformed their figure and health with the benefits a proper keto plan can give.

    Speaking of benefits; clicking this link, you'll discover eight scientifically-tested ones given by the keto plan.

    ReplyDelete